AGLOCO... beneran nggak ya?
Kalau diperhatikan, AGLOCO ini kayaknya pengembangan dari model-model layanan paid to surf semacam spedia yang dulu pernah kita kenal, namun dengan konsep yang jauh lebih baik. Kemiripannya terutama adanya viewbar yang mendeteksi mouseklik sehingga dapat menyimpulkan berapa lama kita surfing.
Rupanya target mereka adalah mengejar jumlah page view setinggi-tingginya. Entah bagaimana perhitungannya, jumlah page view yang tinggi ini bisa pula bernilai tinggi saat website Agloco ini didaftarkan di bursa saham. Nantinya, nilai yang didapat dari bursa saham ini yang akan dikonversikan menjadi uang untuk seluruh anggotanya.
Kayaknya konsepnya muluk ya? Ketergantungan website ini nantinya sepenuhnya ada di pasar saham. Padahal, konsep bergantung pada bursa saham ini pula yang memberikan sumbangan besar pada kejatuhan dotcomers di tahun 2000-an dulu. Bisa jadi pasar tidak mau mengapresiasi website yang namanya belum terkenal ini. Lain kalau nama brand Agloco sudah setingkat dengan Amazon, Google, atau MySpace.
Yah, kita lihat saja. Siapa tahu ide gila ini berhasil di masa depan, jadi apa salahnya dicoba? Apalagi GRATIS!!. Jadi, kalau suatu saat AGLOCO booming, kita sudah mempunyai jaringan referral yang siap menggurita, who knows? So, nggak usah ragu-ragu, lihat dan daftar di Website ini ya....Label: agloco
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda